Rabu, 12 Mei 2010

TENTANG CINTA



kamu selalu menghindariku , ku hanya ingin bertemu .

sesungguhnya aku menerima kau apa adanya .
mungkin semua ini salahku , yang terlalu berharap lebih padamu.
ku korbankan pikiran & perasaanku hanya untuk dirimu .
ingin ku buktikan rasa ini padamu , tapi kau selalu menghindar .
aku selalu mengalah padamu .
sudah berulang kali aku bersabar dan terus bersabar , menunggumu....
setiap hari ku menghabiskan waktu untuk berfikir , bagaimana caranya agar dirimu bisa bahagia denganku....
aku selalu setia padamu.
aku selalu meluangkan waktu ku untuk dirimu.
tapi kau... ,selalu tak ada waktu untuk bersamaku.
kau selalu merasa tidak pernah bersalah.
aku selalu instropeksi diri , hanya untuk dirimu.
saat kau bersedih , aku selalu berusaha menghiburmu , dan memberikan solusi.
setiap hari, setiap detik, setiap menit , aku selalu kepikiran kamu terus.
ku coba untuk mengalihkan pikiran ini , tapi tidak bisa . oh... menyakitkan.....
aku ingin kau selalu terbuka dan jujur padaku.
jangan kau permainkan perasaan ku .
janganlah kau hanya memanfaatkan diriku.
memang aku orang e baik hati...
aku lelaki , yang tidak akan menangis karena patah hati.
aku tidak bisa marah padamu.
aku terlanjur mencintaimu.
aku selalu berdo'a untuk dirimu.. agar kau tetap baik.
aku mulai lelah.........
aku mulai kehilangan semangat....
sikapmu sekarang tidak peduli , cuek , dan masa bodoh .
dulu kau selalu menyayangiku... tapi sayang, sekarang telah berlalu.
tak tau diriku , mengapa kau bisa begini , karena sikap mu yang tertutup padaku.
aku ingin membantumu.
baru kali ini aku merasakan indahnya cinta dan perihnya cinta.
aku masih belum bisa melupakan dirimu .
semua yang kau janjikan padaku ternyata adalah abstrak... nihil...
oh.. Tuhan.. Berikan jalan keluar yang terbaik untuk hamba mu ini.........

1 komentar:

  1. juurrrrrr.............

    ngguaplek....... i....... tnan......

    rapuh..........

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan