Minggu, 26 Juli 2015

Beberapa pemikiran tentang cinta

jadi.. begini.. Pacarku = gadisku = gadis yg sangat aku cinta dan ku sayang :D . Beberapa hari ini, aku sering merasa galau. Karena, gadis yg sangat aku cinta dan ku sayang, seolah2 sudah tidak peduli lagi dengan ku. Galau dan sangat khawatir kehilangan dia. Dia gadis yg sangat cantik, Pintar, kuat, baik hati dan menarik, banyak pria yg menginginkannya, aku pikir semua pria yg kenal dia, pasti para pria tersebut menginginkannya untuk menjadi pasangannya. Karakteristik ku menurutku= setengah hidup ku hanya untuk cinta, aku sangat rela berkorban untuk seseorang yg ku cintai. Aku tidak merasa keberatan akan hal itu. Aku bisa lebih bahagia saat bersama nya, aku selalu bersemangat saat bersama nya, seolah2 aku mempunyai cinta yg selalu tumbuh subur, walaupun di pangkas, lalu tumbuh subur lagi yg tak ada habis nya. Aku selalu bisa tersenyum dengan ceria, tenang, dan ikhlas saat bersama nya. Melihat dia senang dengan ku, aku sangat bahagia sekali. Yg kurasakan, tidak ada hal yg paling membahagiakan di dunia ini, ketika aku menyayangi wanita, dan wanita itu juga menyanyangiku. Ini Sayang sebagai seorang laki2 kepada pasangan wanita nya. Aku mencoba mencari kesenangan = 1. Mendaki gunung, jalan, melihat alam, mandi di sungai, berenang di sungai, mendaki sampai puncak, menikmati udara segar, 2. Touring, naik motor kenceng dan ngebut2 (dengan skill dan kehati2an), kerja keras lalu mempunyai uang yg lumayan, Karaoke bareng bersama teman2, ngumpul dengan orang banyak, nongkrong bersama teman2, makan yg enak2 3. Mancing di laut, di kolam ikan, di sungai, 4. Olahraga jogging, latihan fisik, latihan ju jitsu, separingan bertarung dengan kawan, gulat, Dari poin 1 sampai 4, aku hanya merasakan kesenangan yg sedikit dan sesaat. Aku masih merasa seolah2 hati ini hampa, . Baru ketika, saat aku mencintai seorang gadis, lalu gadis tersebut menerima cintaku, disitu aku merasakan kesenangan, kebahagiaan yg banyak dan lama. Hati ini merasa tenang, bahagia, jiwa yg penuh semangat dan gairah, semuanya menjadi terasa indah, semuanya yg ada di dunia ini menjadi begitu indah. Menurutku, hal2 yg membuat hidup lebih hidup dan bahagia adalah ketika = 1. Saat aku di dekat gadis tersebut 2. Saat gadis tersebut, bercanda dengan ku, 3. Saat ketemuan dengan gadis tersebut. 4. Saat aku melihat dia tersenyum, tertawa, bersama ku.. Oh... itu semua terasa sangat indah sekali, aku sangat bahagia, seolah2 jiwa ini merasakan pencapian paling tinggi dan berharga , aku begitu tenang, damai, nikmat, dan menentramkan jiwa. Aku ingin sekali segera menikah dengan gadis tersebut. Saat pulang kerja, lalu melihat dia. semua masalah, capek, jadi hilang. Bercerita dengan gadis tersebut . Kebahagianku adalah melihat gadisku bahagia bersamaku. Aku ingin mengusahakankannya semaksimal mungkin, melakukan yg terbaik, mencintainya dengan penuh kasih sayang. Karena untuk mendapat kan barang yg bagus perlu belajar, latihan, berusaha, pengorbanan, berperilaku baik yg dilakukan secara berulang2, berpikir, mengimplementasikannya, dan berdo.a secara konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan